PELATIHAN TENAGA KEPENDIDIKAN UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN YANG PRIMA DI LINGKUNGAN UNLA

Rabu, 25 November 2020 00:00:14 WIB Oleh : Humas Unla


image

Selasa, 24 November 2020 bertempat di Aula Wisma Buana, Unla menyelenggarakan Pelatihan Tenaga Kependidikan yang terdiri dari Staf dan Operator dari setiap Unit Kerja. Sebelum acara dimulai seluruh peserta diwajibkan untuk mengikuti rapid test terlebih dahulu yang telah disediakan oleh panitia didepan Aula.

Kegiatan ini dibuka oleh Rektor Unla Dr. H. R.AR. Harry Anwar, S.H.,M.H., lalu hadir sebagai pemateri yaitu para Guru Besar Unla diantaranya adalah Prof. Dr. Hj. Imas Rosidawati Wiradirja, S.H., M.H., Prof. Dr. H. Enco Mulyasa, M.Pd., Prof. Dr. H. Dedi Mulyasana, M.Pd. dan Prof. Dr. D. Christiana Victoria Martha, M.A. lalu disesi akhir diadakan penjelasan tentang penggunaan teknologi dalam pekerjaan sehari-hari oleh Ketua P3TI Toto Suhartono, S.T.,M.T. Seluruh peserta juga diberikan soal Pre-Test dan Post-test di awal dan akhir acara.

Pelatihan ini diadakan dengan tujuan untuk menigkatkan kualitas pelayanan tenaga kependidikan di lingkungan Unla agar bekerja profesional sesuai dengan tupoksinya masing-masing.