KEGIATAN SOSIAL UNLA DI PURWAKARTA

Jum'at, 26 Juni 2020 04:25:55 WIB Oleh : Humas Unla


image

Jumat, 26 Juni 2020. Universitas Langlangbuana membagikan bantuan berupa sembako kepada Pemda Purwakarta dan PMI Purwakarta sebagai bentuk kepedulian Unla terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Sembako yang diberikan berupa 6 kwintal beras dan 12 dus mie instan.

Rombongan Unla yang terdiri dari Wakil Rektor II, Tim LPM dan Humas tiba di Kantor Badan Koordinasi Wilayah (Barkorwil) Posko Covid-19 pada pukul 08.30 WIB dan bertemu langsung dengan Bapak Drs. H. Iyus Permana, M.M. selaku Sekretaris Daerah Purwakarta.

Sekda Purwakarta menyambut baik itikad Unla ini dan akan mempacking setiap bungkusnya menjadi per 5 kg sesuai dengan pengalaman yang sudah-sudah untuk diberikan atau disampaikan langsung kepada warga Purwakarta yang selama ini belum mendapatkan bantuan.

Setelah dari Kantor Bakorwil Unla melanjutkan Kegiatan Baksosnya ke Kantor PMI Purwakarta untuk memberikan bantuan berupa Sembako dan Peralatan APD yang langsung diberikan kepada Direktur UTD PMI Purwakarta.

Wakil Rektor II, Bapak Ruhanda, S.E.,M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini sudah sering dilakukan diberbagai tempat tak hanya di Kota Bandung saja dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Karna Unla berpedoman pada Tri Dharma Perguruan Tinggi yang salah satunya adalah pengabdian kepada masyarakat.