SOSIALIASI PEMBERDAYAAN DOSEN BARU DALAM RANGKA MENDUKUNG PENCAPAIAN VISI UNLA DAN IMPLEMENTASI TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI

Rabu, 22 Mei 2019 02:46:07 WIB Oleh : Humas Unla


image

Perbandingan rasio dosen dan jumlah mahasiswa menjadi salah satu tolak ukur bagi perkembangan sebuah institusi perguruan tinggi seperti halnya yang dilakukan oleh Universitas Langlangbuana, dalam rangka meningkatkan kinerja dosen baru UNLA, acara pemberdayaan dosen baru dilakukan agar pencapaian Visi UNLA menghasilkan lulusan yang profesional, inovatif, dan berkarakter dapat terwujud.

Acara sosisalisasi ini dibuka oleh Rektor UNLA Dr. HR. AR. Harry Anwar, SH, MH. Dalam sambutan pembuka, Rektor menyampaikan bahwa dosen dalam kinerjanya harus memperhatikan atau mengacu pada Tri Dharma Perguruan tinggi yaitu, Pengajaran, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat, selain juga strata pendidikan S3 yang terus diupayakan dilingkungan sivitas akademika Universitas langlangbuana. Materi acara berisikan pemaparan dari Wakil Rektor I  Dr. Hj. Widjajani, Ir, MT, terkait Beban dan tugas dosen.Hak dan kewajiban dosen disampaikan oleh Wakil Rektor II Ruhanda, SE, MSi, Penelitian Dosen oleh Ketua Lemlit Dr. H. Mumun syaban Msi. Pengabdian Masyarakat oleh Dr. Hj. Siti Anah Kunyati Dra. MSi. Pada sesi awal dilakukan pretest dan post test dari para dosen baru UNLA . acara ini bertempat di gedung rektorat  Lantai IV.

Humas UNLA